Prosedur Pemesanan

Berikut adalah prosedur pemesanan yang harus dipahami dan dipatuhi oleh klien sekaligus ONLINEKAN.ID.

  1. Pihak klien dipersilahkan untuk berkonsultasi dengan pihak ONLINEKAN.ID mengenai project yang ingin dijalankan tanpa biaya.
  2. Klien menyerahkan data-data awal berupa identitas klien, data-data awal, dan pembayaran down payment pada awal project.
  3. ONLINEKAN.ID menyiapkan kesiapan website awal seperti server, domain, dan instalasi awal.
  4. ONLINEKAN.ID menyiapkan draft awal website dengan konten kosong.
  5. Klien melakukan revisi disertai pelengkapan konten-konten website.
  6. ONLINEKAN.ID melakukan revisi pertama setelah konten-konten berhasil dikirim.
  7. Klien dapat meminta revisi kembali hingga sesuai dengan keinginan.
  8. ONLINEKAN.ID menyelesaikan revisi hingga akhir.
  9. Klien melakukan pelunasan pembayaran.
  10. ONLINEKAN.ID memberikan seluruh data dan akses website, hosting, domain, dan email, disertai dengan tutorial operasional dasar website.
  11. Klien dapat menghubungi ONLINEKAN.ID apabila mengalami kesulitan dalam operasional website sewajarnya.

Pihak klien juga diharapkan untuk memahami dan mematuhi ketentuan di bawah ini.

    1. ONLINEKAN.ID berkewajiban untuk menyerahkan seluruh akses dan data untuk keperluan website setelah pelunasan.
    2. ONLINEKAN.ID berkewajiban untuk menjamin kerahasiaan data yang diberikan untuk proses pembuatan website.
    3. ONLINEKAN.ID tidak bertanggung jawab atas segala bentuk isi, konten, serta aktivitas website.
    4. ONLINEKAN.ID tidak bertanggung jawab atas segala bentuk perubahan, dan aktivitas-aktivitas lain yang mengakibatkan kerusakan terhadap website di luar tindakan dari tim ONLINEKAN.ID sendiri.
    5. ONLINEKAN.ID berhak untuk tidak mengembalikan down payment yang diberikan apabila terjadi pembatalan project.
    6. Batas proses revisi adalah 2 (dua) minggu setelah draft awal diberikan oleh pihak ONLINEKAN.ID. Klien tetap dapat mengajukan revisi setelah masa tersebut, namun diwajibkan untuk melakukan pelunasan terlebih dahulu.

Project dianggap tuntas apabila pihak klien tidak dapat dihubungi atau berkomunikasi selama lebih dari 1 (satu) minggu. Klien diwajibkan untuk melakukan revisi dan pelunasan dalam waktu 1 (minggu) setelah masa tersebut. Kegagalan klien untuk melakukan kewajibannya akan mendapatkan masa peringatan selama 3 (tiga) hari sebelum project dianggap dibatalkan.